Skip to content

Elixir Generation Pamit Undur Diri

Assalamualaikum Wr. Wb.

Hidup Mahasiswa!

Hidup Rakyat Indonesia!

| Rabu, 27 Januari 202 |

Hallo Ilkomers!

Segala sesuatu pasti memiliki akhir, namun dengan akhir kita dapat membuka lembaran baru. Begitu juga dengan kisah Elixir Generation selama 2019/2021.

Kisah Elixir Generation digoreskan pada tanggal 22 Mei 2019, dengan Bupati Ridwan Arif dan Wakil Bupati Deki Arnando yang memimpin HIMALKOM di kepengurusan baru. Berbagai rintangan dilalui bersama 95 anggota yang tulus mengabdi menjadikan HIMALKOM menjadi lebih baik dan kebanggaan mahasiswa Ilmu Komputer. Namun, tidaklah namanya hidup bila tidak diterjang badai masalah. Pandemi datang tak diundang dan rintangan yang membuat hati lebih kuat. Sehingga, umur Elixir Generation diperpanjang menjadi jilid II dan mengangkat Plt. Bupati dan Plt. Wakil Bupati yaitu M. Rasyid Hidayatullah dan Muhammad Ilsyam Satria. Elixir Generation jilid II menambah anggota baru sehingga menjadi 139 anggota. Anggota-anggota baru memberikan warna-warni indah di tengahnya kelabu dan mendung menghadang. Semangat dan kekuatan tumbuh seiring berjalannya waktu menjadikan Elixir Generation lebih kuat hingga tetap berdiri sampai sekarang.

Namun, kisah ini harus diakhiri

Elixir Generation pamit undur diri

Sampai jumpa di lain hari

Dengan memperbarui jati diri

Ribuan terimakasih dan maaf kami sampaikan kepada seluruh masyarakat Ilmu Komputer, baik Mahasiswa Ilmu Komputer, Dosen-dosen Ilmu Komputer dan Lembaga Se-FMIPA serta berbagai pihak yang tidak bisa disebutkan satu per satu yang telah membersamai.

Semoga siapapun yang diberikan amanah untuk menjadi Pengurus HIMALKOM selanjutnya mampu membawa keluarga ini menjadi lebih baik kedepannya.

Ttd. Elixir Generation

Wassalamualaikum Wr. Wb

________________________________________

Bupati Mahasiswa_Wahyu Ragil

________________________________________

DINAS INFORMASI DAN KOMUNIKASI

________________________________________

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *